Pengajian Ke Dua Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu

Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Pada hari senin 16 Maret 2020. Bertepatan di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun agenda pada pagi hari ini tepatnya pada pukul 09:00 Wid S/d selesai, kegiatan pengajian ke dua yang dilaksanakan secara rutinitas di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun pengajian rutinitas ini menghadirkan penceramah yaitu Ustadz Ahmad Zein Tambak, S.Ag yang mengangkat tema “Penangkal (Menolak) Bahaya”.

“Kita sebagai ummat manusia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari harus (wajib) mengawali pekerjaan dengan Niat yang tulus dan ikhlas dalam menjalankannya”.

Adapun inti dari pengajian kita pada pagi hari ini yaitu obat dalam penangkal (menolak) bahaya, yang mana kuncinya kita sebagai hamba Allah harus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar kita selalu diberi perlindungan dari marabahaya.

Adapun obatnya dalam menangkal (menolak) bahaya dalam diri kita, dengan cara selalu memperbanyak mengucap “Istighfar”, (berserah diri atau serahkan semua hanya kepada Allah SWT), selanjutnya dengan cara memperbanyak “Sedekah”, penangkal bahaya yang terakhir yaitu dengan selalu “memperbanyak sholawat kepada Rasulullah Saw”. Semoga kita sebagai hamba Allah Swt, bisa mengamalkan dan menerapkankannya dalam aktivitas kehidupan sehari-hari. Amiin…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *