Pengajian Pertama Dinas PMD Labuhanbatu

KoRantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu pada hari (Rabu 19 Februari 2020). Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu Laksanakan Perwiritan Rutin.

Adapun tujuan dari kegiatan perwiritan rutinitas ini tidak lain yaitu untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama seluruh pegawai, agar selalu menjaga kekompakkan serta keharmonisasi antar sesama pegawai yang berada dilingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu.

Dimana kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara rutinitas setiap bulannya di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu. Ujar Abdi Jaya Pohan Selaku Plt Kadis PMD Labuhanbatu.

Kegiatan Perwiritan dihadiri oleh seluruh pegawai di tataran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu, dimana kegiatan perwiritan ini juga menghadirkan Penceramah yaitu Ustadz Darmansyah Siagiaan, supaya dapat memberikan pencerahan, inspirasi dan siraman rohani kepada seluruh peserta yang berhadir di dalam acara perwiritan ini semoga kita semua untuk dapat meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah Swt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *