TPPI P3MD Labuhanbatu: “Bagikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Miskin”.

Taufik Umri (Koordinator P3MD Labuhanbatu). 

Lembaga Forum Komunikasi Asosiasi Desa (FORKOMDESA) Labuhanbatu dibentuk atas inisiasi bersama.  Lembagai ini berhimpun dari berbagai lembaga-lembaga pemangku kepentingan yg ada didesa. Ada Dinas PMD, TPPI P3MD, APDESI, ABPEDNAS, dan PPDI, kata Taufik Umri yg juga sebagan Tenaga Ahli P3MD Labuhanbatu.

Ditambahkan taufik Umri yg juga koordinator FORKOMDES, bahwa lembaga ini sifatnya tidak temporer (sementara), tapi akan difungsikan secara permanen. Karena lembaga ini kedepan akan menjadi tempat pemberi solusi terhadap masalah yg ada di desa-desa se kabupaten Labuhanbatu.

Nah, pandemik covid-19 ini adalah langkah awal kebersamaan kita yg terhimpun di FORKOMDES untuk mengambil sikap dan bergerak mengambil langkah untuk meringankan beban masyarakat miskin desa yg terdampak wabah ini.

Kita berharap semua pihak membantu dan ikut serta dalam penanganan covid-19 yg ada di kabupaten labuhanbatu. Karena kita bisa kena, kita juga bisa cegah.

Acara ini hadiri langsung oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT. Tepatnya diruangan Aula Dinas PMD Jalan Gousetama, senin (20/4/2020).

Saat pembagian bantuan sembako dimaksud, Bupati Labuhanbatu turut didampingi Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Abdi Jaya Pohan, SH.

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu menyebutkan, pembagian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Forkomdesa kepada masyarakat miskim desa se kabupaten Labuhanbatu yang terdampak covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *