Pemetaan Wilayah Desa Wisata

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu. Melalui Tenaga Ahli (TA) Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Labuhanbatu Bapak Taufik Umri dan tim, pada hari jum’at 28 februari 2020 berkunjung ke desa Pasar Tiga, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.

Tenaga Ahli Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Labuhanbatu yang juga ikut didampingi oleh Bapak Jaka selaku Kepala Desa (Kades) Pasar Tiga, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu beserta tim sedang mensurvey, memfokuskan pemetaan wilayah menuju “Desa Wisata” dan juga dalam menggali segala potensi-potensi yang ada untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang berada di sekitaran desa tersebut.

Bapak Jaka selaku Kepala Desa (Kades) Pasar Tiga, Kecamatan Panai tengah, Kabupaten Labuhanbatu sangat mengapresiasi atas kunjungan dan inovasi-inovasi yang disampaikan oleh Tenaga Ahli Bumdes, masukan dan saran ini sangat membantu kami dalam membangun perekonomian masyarakat terkhusus di desa ini. Ucap Jaka selaku kepala desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *